text

Metallic Text Generator at TextSpace.net

Jumat, 30 November 2012

Desain Kemasan yang Kreatif dan Keren




  • 0
     
  • Share
Desain Kemasan yang Kreatif dan KerenDesain kemasan yang kreatif dan keren untuk showcase penyedia jasa pembuatan desain kemasan online terpercaya yg menyediakan jasa desain grafis profesional & exclusive. Ada sejumlah besar klien yang membutuhkan contoh dan ide kreatif untuk dipakai sebagai inspirasi membuat desain kemasanpesanannya. Dengan cara ini diharapkan AhliDesain dapat menyediakan jasa desain kemasan dengan pengerjaan yang lebih cepat dan tepat guna.
Secara bertahap kami menyediakan juga tutorial desain grafis seperti tutorial photoshopdan tutorial coreldraw sebagai panduan belajar desain grafis yang diharapkan dapat membantu calon desainer grafis dalam menggapai cita-citanya. Dengan adanya tutorial desain ini para klien dan juga pembaca setia website desain grafis ahlidesain.com dapat belajar serta mengetahui proses pembuatan desain lebih dekat lagi.
Mungkin Anda akan tertarik juga dengan :
  1. Desain Kemasan Kue
  2. Desain Kemasan Kopi
  3. 10 Contoh Kemasan Makanan
  4. Desain Kemasan Exclusive
  5. 10 Desain Kemasan Berkesan Mahal dan Berkelas
Seringkali kami menerima pesanan jasa desain kemasan yang memang bagian dari layananjasa desain grafis profesional kami. Banyak insight baru kami dapatkan serta pengalaman yang sungguh sangat bermanfaat dalam membuat desain kemasan selanjutnya. Termasuk didalamnya adalah masih banyak dijumpai mereka yang kurang begitu paham fungsi desainkemasan sesungguhnya. Adalam drive utama untuk meningkatkan awarenes / kesadaran konsumen terhadap produk yang diwakilinya. Kekuatan visual mampu mengarahkan konsumen untuk menentukan pembelian sebanyak 30 % sesuai penelitian yang isa Anda baca pada artikel ini.
Memang dengan pengubahan desain kemasan yang lebih menarik atau pemakaian warnayag lebih bagus tidak menjamin 100% kenaikan angka penjualan. Namun dilihat dari penelitian yang dikemukakan pada artikel tersebut setidaknya dapat dijadikan rujukan dan pertimbangan. Secara gamblang dijelasakan bahwa visual dapat mempengaruhi pikiran seseorang. Tentu berlaku juga pada desain kemasan, bentuk kemasan, gambar kemasan, layout kemasan, ukuran kemasan dan warna kemasan.
Berikut desain kemasan yang kreatif dan keren yang sudah kami rangkum dalam satu ulasan.
Desain Kemasan yang Kreatif dan Keren
Bungkus produk berwarna hijau ini dapat dibongkar pasang. Jika dipakai satu persatu maka berbentuk segitiga. Jika dalam satu paket maka akan berbentuk segi enam. Bentuk ini kurang begitu ramah tempat untuk mengejar kesan unik dan original. Desain dan warnadisesuaikan dengan tiap-tiap varian produk untuk menjelaskan alami dan segar seperti layaknya buah baru dipetik.
Desain Kemasan yang Kreatif dan Keren
Warna yang dipakai pada kemasan ini telah menyampaikan pesannya secara langsung. Manis dan sepertnya enak di lidah.
Desain Kemasan yang Kreatif dan Keren
Bentuknya unik dan lucu. Sayangnya ini haya bisa berlaku untuk produk yang mahal karena beban cost yang lebih banyak. Tetap saja desain kemasan wadah telur ini layak masuk dalam daftar desain kemasan yang kreatif dan keren ini.
Desain Kemasan yang Kreatif dan Keren
Desain kemasan diatas dibuat sedemikian rupa sehingga ketika dipajang dietalase dapat mendominasi. Faktor ini juga dipakai oleh para marketing untuk menarik pembeli mendekat karena penasaran.
Desain Kemasan yang Kreatif dan Keren
Kadangkala aksen dan media tambahan dibutuhkan untuk menjelaskan konsep dan produk didalamnya dengan cara yang lebih menarik. Sperti pada kemasan botol minuman di atas yang sengaja dibalut oleh plastik berwarna dan bertekstur menyerupai buah. Tentu Anda dapat mengira-ngira apa rasanya. Ya, untuk rasa apel dibalutlah botol minuman dengan desain kemasan kulit apel.
Tolong bantu kami dalam rangka pembelajaran desain dengan cara menyebarkan artikel yang ada di website ilmu grafis desain ahlidesain.com ini melalui klik share facebook atautweet twitter  atau google plus .
Semoga Anda menikmati artikel ini dan jangan lupa bergabung dengan teman-teman yang lain di Facebook AhliDesain, dan ikuti Google+ atau Twitter saya. Jika Anda menyukai artikel-artikel dari saya jangan lupa untuk memasukkannya dalam subscribe ke ahlidesainRSS Feed.
Untuk informasi jika Anda tidak tahu atau kesulitan download file dari ziddu silakan baca artikel tips download ziddu disini. Bila ada yang ditanyakan, informasi link downloadrusak (deleted, link salah), saran, tanggapan dan ide kreatif silakan isi pada komentar, saya akan mencoba menjawab secepat dan sebaik mungkin.
Rating: 4.9/5 (55 votes cast)

Artikel Desain Terkait :

  1. Desain Kemasan Beras
  2. Desain Kemasan Keripik
  3. Desain Kemasan Kopi
  4. Desain Kemasan Kopi Luwak
  5. Desain Kemasan Keripik Singkong
  6. Desain Kemasan Kue Lebaran
  7. Desain Kemasan Kopi untuk UKM
  8. 10 Desain Kemasan Exclusive
  9. 10 Desain Kemasan Classic dan Elegan
  10. 25 Kartu Nama Desainer Grafis yang Kreatif dan Unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar